Love for All

Jumat, 09 Mei 2014

Untukmu, Jodohku ..

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Untukmu .. jodohku ^^
bagaimana keadaanmu saat ini ? semoga dirimu selalu dalam naunganNya
semoga rasa cinta, rindu, dan penantian ini menjadi berkah untuk kita berdua. aamiin ya Rabbal 'alamin..

Jujur aku rindu kamu wahai jodohku, tapi saat ini belum saatnya untuk kita bertemu.. bukanya aku tak rindu atau tidak mau.. tapi sememangnya jalan kita masih panjang, masih banyak kewajiban dan perbekalan yang harus kita penuhi, kadang kala aku membayangkan..apa nanti saat sepertiga malam tiba kita akan saling mengingatkan untuk bertafakur dan bersujud dihadapanNya, ketika saat dzuhur atau ashar tiba, kita saling mengingatkan untuk meninggalkan kesibukan sementara hanya untuk menghadapNya, diantara Maghrib dan Isya kita deres, membacakan ayat-ayat suci Al Quran lalu kita terapkan kedalam kehidupan kita. dan seperti apa perjumpaan pertama kita.. sungguh indah pemandangan itu ..

jodohku.. sehatkah kamu? kalau aku berada disampingmu saat ini, mungkin aku akan merawatmu dengan penuh kasih sayang.. jodohku .. sabar dan tenanglah ..aku disini masih bersabar dan menantimu, janganlah hatimu bersedih, senyumlah.. karena aku yakin kebahagiaan akan slalu menyertai kita.. jika saat ini hatimu sedang terluka, berwudhulah .. dan dekatkanlah dirimu kepadaNya.. tetapi disini aku berharap kamu baik-baik saja... pertemuan kita sudah dijanjikan Allah " Dan segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah" (surah Adz  Dzariyat:49) .. tapi mungkin juga kita tidak berjumpa didunia ini..tapi InshaAllah .. kita akan bertemu disurgaNya kelak.

jodohku .. aku rindu :')
bila kita bertemu..begitu banyak hal yg ingin aku ceritakan kepadamu, begitu banyak pula harapanku untuk mendengar nasihat-nasihatmu, mendengarkan semua cerita dan keluhanmu..aku akan selalu sedia mendengarkanya sayangku, hati ini kosong dan hati ini tak sabar menanti kehadiranmu yg akan membalut dan menyembuhkan luka dihatiku..

jodohku ^^ .. apakah kau juga rindu kepadaku?  seperti aku yg selalu merindukanmu dalam kesepian ini ..
 ketahuilah .. disini aku hanya berharap kebaikan untukmu .. bersabarlah akhi.. waktu-waktu ini bukanlah waktu yg lama, dan ingatlah jangan sampai dirimu salah memilih jalan, jagalah dirimu dari hal-hal yg dilarang agama..karena aku mencintaimu secara tulus dan ikhlas demiNya ..

jodohku ..berusahalah membahagiakan orang tuamu dengan menjaga sikap dan tutur katamu.. aku yakin kamu adalah orang yg baik lagi mencintai semua ciptaanNya.. dan ingatlah jodohku jangan pernah kau merasa kesepian karena aku disini selalu setia menantikanmu..

jodohku ..ingatlah.. aku akan selalu ada untukmu.. semoga kerinduan kita ini akan terjawab, seiring berjalannya waktu.. dan semoga Allah Yang Maha Esa selalu membimbing kita ke jalan yang di ridhai-Nya ..
aamiin ya Rabbal 'alamin .. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar